Selasa, 26 Januari 2016

BPRS ALSALAAM AMAL SALMAN BANDUNG

BPRS Al-Salaam (Bank Pembangunan Rakyat Syariah Al-Salaam) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan yang didirikan pada tanggal 9 Oktober 1991. Pendiriannya diprakarsai oleh para alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang kala itu aktif berperan di masjid Salman, ITB. Hingga saat ini, BPRS AL-Salaam tersebar di sembilan cabang di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan wilayah Bandung. Selain kantor cabang, BPRS Al-Salaam juga memiliki kantor kas atau kios yang  jumlahnya menyebar di masing-masing wilayah tersebut.

kreditmotorsyariahbandung.blogspot.co.id melayani konsumen atau calon nasabah yang ingin mengajukan pembiayaan atau kredit motor syariah di BPRS Al-Salaam di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Anda dapat menghubungi nomor kontak atau Whatsapp yang tertera di halaman blog ini untuk menanyakan produk ataupun informasi lainnya. Cukup dengan memberikan nomor telepon dan identitas KTP, tim sales resmi kami yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung akan segera menindak-lanjuti permohonan pembiayaan sepeda motor yang Anda inginkan untuk segera diproses di cabang terdekat.

Perlu diketahui, blog ini merupakan blog resmi Tim Internet Marketing BPRS Al-Salaam. Kami tidak bertanggung-jawab jika ada pihak yang memanfaatkan penipuan atas nama tim internet marketing blog kreditmotorsyariahbandung.blogspot.co.id. Kami menghimbau bahwa tidak ada proses transfer dana baik untuk biaya administrasi, uang muka, maupun lainnya. Segala macam transaksi keuangan hanya dilakukan di kantor BPRS Al-Salaam setelah permohonan Anda disetujui oleh pihak BPRS Al-Salaam.

0 komentar:

Posting Komentar